7 Manfaat Masturbasi Pada Perempuan Yang Jarang Diketahui

7 Manfaat Masturbasi Pada Perempuan Yang Jarang Diketahui

Akibatnya, sperma dan air mani tidak hanya keluar ketika ereksi. Hal ini karena saat masturbasi tidak ada objek hidup, hingga seseorang bisa bertindak sesuka hati melakukannya. Akibatnya jika sering melakukan masturbasi, akan kehilangan gairah beraktifitas dan cenderung akan merasakan kantuk sepanjang hari. Setiap tubuh kamu mengejang karena orgasme, pria akan kehilangan cukup banyak energi karena hampir semua otot ngalamin kontraksi. Banyak penelitian yang dilakukan telah menunjukkan bahwa ternyata hubungan sexual yang sehat punya segala macam manfaat.

Masturbasi dilakukan untuk menghilangkan stres dan membantu seseorang menentukan apa yang mereka nikmati secara seksual. Caranya, coba berbaring di satu sisi dan gunakan kedua tangan secara alami atau bisa juga menggunakan dildo atau vibrator untuk merangsang klitorismu. Posisi ini sangat kondusif untuk menonton film porno ketika klimaksmu sudah kembali turun, hal ini karena posisi ini tidak membuat ada ketegangan di leher. Shower di kamar mandi memang difungsikan untuk mengalirkan air ketika sedang mandi. Tetapi tahu nggak, kalau ternyata benda itu bisa difungsikan untuk hal lain?

Cobalah untuk mendengarkan tubuh Anda untuk mencari tahu di mana yang paling terasa enak saat dirangsang. Stres dan suasana hati yang tidak baik bisa saja sekali dua kali dalam sebulan. Namun, perempuan di masa menstruasi biasanya mengalami kram perut yang benar-benar membuatmood jadi buruk. Judith Golden, seorang terapis seks di Toronto, menjelaskan bahwa kegiatan masturbasi bisa menjadi pilihan untuk kepuasan seksual yang bisa sangat bermanfaat untuk kesehatan. Namun jika ingin menggunakan sex toys, pastikan kebersihannya dan jangan menggunakannya bergantian dengan orang lain, ya. Saat sedang melakukan masturbasi, cobalah cara stop-squeeze, yaitu dengan menahan ejakulasi saat akan mencapai orgasme.

Tak hanya itu, masturbasi juga bisa dilakukan bersama pasangan ketika Anda atau pasangan sedang bosan dengan seks penetrasi. Kesenangan diri juga membantu Anda mencegah infeksi menular seksual . Menjawab pertanyaan ini dengan jujur membantu mengenali apakah kebiasaan masturbasi mulai berbahaya.

Pada beberapa kasus, masturbasi bersama dilakukan sebagai aktivitas seksual alternatif untuk mencegah kehamilan. Ketika masturbasi, Anda tidak perlu memasuki vagina terlalu dalam agar terhindar dari paparan darah menstruasi. Untuk meningkatkan sensasi, rangsang zona sensitif lain di tubuh Anda seperti leher, paha, ketiak, maupun payudara. Selain mengatasi stres dan memperbaiki suasana hati, masturbasi juga bisa bermanfaat untuk mengurangi nyeri. Ketika mencapai orgasme, tubuh akan menghasilkan hormon serotonin, dopamin, dan endorfin.

Selain itu, kecanduan masturbasi juga bisa mengganggu hubungan Anda dengan pasangan. Bukan tak mungkin, Anda jadi enggan berhubungan seks dengan pasangan karena lebih memilih untuk melakukan masturbasi. Kebanyakan laki-laki lebih menyukai gambar atau video sensual untuk menemaninya masturbasi. Perempuan, di sisi lain, seringnya lebih bergairah dengan rangkaian kata. Jadi, membaca novel atau cuplikan fiksi erotika, atau bahkan menyetel lagu romantis dapat meningkatkan gairah Anda. Banyak wanita, seperti juga pria, berfantasi saat masturbasi, dengan membayangkan pasangan, orang lain, atau berbagai skenario hubungan seks lain.

“Allah SWT melaknat orang yang menikahi tangannya (mengambil kesenangan dengan tangannya). Dan sesungguhnya Allah SWT merusak umat yang bermain alat kemaluan.” Sementara, pada Madzhab Imam Syafi’i, dijelaskan tidak boleh melakukan masturbasi meskipun khawatir terjadi perbuatan zina. Dijelaskan juga, pada masa akan datang orang yang melakukan hal itu tangannya dalam keadaan hamil (diibaratkan tangannya terjima’ kemudian menjadi hamil) ketika orang itu belum bertaubat dari dosanya. Video itulah yang dijadikan polisi sebagai barang bukti untuk menangkap sang guru. Jika Anda sudah terlampau kecanduan, tidak mengenal tempat dan kondisi sebaiknya segeralah untuk berkonsultasi dengan pakar atau mencari cara untuk bisa berhenti.

Orgasme yang terjadi setelah Anda melakukan masturbasi memicu pelepasan hormon endorfin. Hormon ini dikenal mempunyai kemampuan untuk memperbaiki suasana hati yang tidak stabil saat periode menstruasi. Pelepasan oksitosin dan endorfin ketika masturbasi memberikan efek penenang. Selain oksitosin dan endorfin, masturbasi juga turut melepaskan hormon prolaktin yang memiliki keterkaitan dengan rasa kantuk. Selain itu, berat kaki bagian atas yang menekan tangan atau mainan kamu sehingga dapat membantu menambah gesekan ekstra yang dapat menjadi kunci untuk mencapai orgasme.

Anda juga bisa mencoba untuk memasukkan jari ke dalam vagina dan gerakkan jari Anda maju-mundur sambil menyentuh bagian klitoris. Anda juga dapat melakukan variasi gerakan dengan menyentuh payudara, puting, atau bagian tubuh lain yang sensitif secara bergantian. Masturbasi dapat dilanjutkan di kamar tidur dengan diiringi musik favorit Anda. Sambil mendengarkan lagu yang seksi, berbaringlah dengan melebarkan kedua kaki dan gunakan cermin untuk melihat area vagina dan titik rangsangan (G-spot) Anda. Gunakan pelumas sesuai kebutuhan, misalnya untuk kondisi vagina kering atau penis yang kurang sensitif.

Orgasme melalui masturbasi atau berhubungan intim bisa menjadi salah satu cara untuk melepas stres. Saat mencapai orgasme, tubuh akan melepaskan hormon dopamin dan endorfin yang bisa menimbulkan perasaan senang, nyaman, dan rileks. Masturbasi atau onani adalah tindakan memberikan rangsangan seksual pada diri sendiri dengan cara menyentuh, meraba, atau memijat organ kelamin. Tujuannya adalah untuk mencapai orgasme atau klimaks, layaknya berhubungan intim dengan pasangan.

Comments are closed.