Cara Menangani Karyawan Yang Memiliki Kinerja Rendah

Cara Menangani Karyawan Yang Memiliki Kinerja Rendah

Lalu, HR selalu mendorong partisipasi karyawan dalam pengambilan keputusan. Manajemen personalia memiliki fokus utama yaitu karyawan hanya diperlakukan sebagai alat bukan aset perusahaan. Karyawan hanya diminta bekerja dengan rajin dan sebagai kompensasinya mereka akan diberi gaji. Karena berevolusi, baik HR dan manajemen personalia memiliki fungsi yang berbeda. Mereka juga bertanggung jawab dalam menilai karyawan, apakah sudah sesuai dengan standar yang diinginkan perusahaan atau tidak.

Sebelum memulai proyek yang membutuhkan investasi besar, perusahaan perlu menganalisis tingkat pengembalian yang diharapkan atau Rate of Return . Akuntansi manajemen membantu dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan kritis ini dan meramalkan tren masa depan dalam bisnis. Anda bisa membaca tentang daftar buku-buku terkait Akuntansi terbaik disini. Tidak dipungkiri, pandemi COVID-19 memaksa semua pengusaha melakukan perubahan kebijakan dalam pekerjaan. Hampir semua karyawan harus bekerja dari rumah dan lebih mengandalkan aplikasi-aplikasi pendukung pekerjaan seperti Zoom, Google Hangout, Slack, dan software-software pendukung kerja lainnya. Dengan memiliki power seorang supervisor atau chief akan mendapatkan dukungan dari orang lain.

Manager terbaik, untuk mengambil keputusan suatu perusahaan

Tujuan tiap penggunaan dana oleh perusahaan adalah untuk meningkatkan kemakmuran. Perusahaan industri memiliki persediaan bahan baku dan barang dalam proses untuk menjaga kelancaran proses produksinya. Misalnya, kebijakan kredit, melakukan analisis yang cermat terhadap calon pelanggan. Sayangnya konsep keuntungan ekonomi ini akan sangat sulit diterapkan oleh perusahaan dalam bisnis sehari-hari. Sebaliknya memaksimumkan nilai perusahaan akan identik dengan memaksimumkan laba dalam pengertian ekonomi .

Waktu yang dapat digunakan untuk mengambil keputusan relative lebih singkat. Selain itu, anda juga bisa berdiskusi dengan partner atau karyawan dalam bisnis anda. Diskusi untuk pengumpulan informasi baiknya dilakukan dengan cara brainstorming, dimana semua anggota diskusi bebas memberikan ide dan gagasan tanpa disanggah secara langsung oleh anggota yang lain. Dari situ, anda baru bisa melaksanakan langkah pengambilan keputusan yang kedua untuk dapat segera menyelesaikan permasalahan usaha anda. Kini saatnya Anda menerapkan solusi yang sudah terpilih untuk memecahkan permasalahan yang ada.

Sebagai contoh sering kali pemimpin dan perusahaan memberikan deadline yang berat dalam berbagai management kinerja untuk mencapai goal, padahal tekanan berlebihan pada deadline tersebut akan membunuh inovasi sebelum muncul. Sebagai pemimpin yang inovatif, anda harus menanamkan sebuah prinsip pada tim anda untuk mempertanggungjawabkan misi, fokus utama, kemampuan utama, dan sumber organisasi, serta komitmen pada stakeholder. Dan pasca audit bisa memberikan feedback kepada manajer untuk memperbaiki pengambilan keputusan investasi dimasa yang akan datang. Penilaian kembali keputusan investasi merupakan langkah lanjutan setelah usulan keputusan investasi dipilih dan dijalankan. Pasca audit bertujuan untuk mengetahui kinerja dari sebuah investasi yang dijalankan.

Comments are closed.